Blogroll

Pages

Jumat, 06 Mei 2016

Tips dan Trick Buat Kalian Gamers Android dan IOS

Halo Guys Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini. Pada hari ini saya akan memberi "Tips dan Trick buat kalian Gamer Android dan IOS". Oke mari di simak.



Yah Jaman sekrang teknologi sudah semakin maju dan berkembang begitu cepatnya, sehingga membuat dunia game juga berkembang sangat pesat. Baik Game-Game di konsol, seperti:

Nintendo Wii Dan Wii U














Playstation












Image result for xbox 360Xbox












Makin Berkembangnya Teknologi, Ide dalam menciptakan media Gaming pun juga berkembang sehingga tidak hanya konsol saja yang dapat memainkan game-game, tetapi media lain juga bisa menjadi media bermain game dengan pengalaman bermain yang berbeda. salah satunya adalah Handphone.

Handphone merupakan media atau alat komunikasi yang sering kita gunakan baik untuk menggunakan media sosial, berkomunikasi, dan lainnya. tetapi Hanphone merupakan salah satu Media dalam bermain Game juga.

Handhone juga tidak mau kalah dengan konsol Game, dan bahkan sekarang banyak Gamer-gamer yang bermain di Handphone. "Handphone cocok buat kalian yang ingin merasakan pengalaman bermain dengan bujet rendah atau tidak bisa membeli konsol game". Dan saya akan memberikan Tips dan Trick buat kalian yang ingin merasakan pengalaman game di Handphone kalian seperti bermain di konsol game.


1.Gunakanlah Handphone dengan Ram minim 2gb

Ini merupakan hal Utama yang harus kalian ketahui karena jika kalian ingin bermain Game-Game yang tergolong berat di Hanphone kalian, maka kalian harus memperhatikan Ram Handphone kalian Apakah Kuat atau tidak untuk meminkan Game-game yang kalian inginkan. Untuk Tutorialnya (buat kalian yang belum Tahu) kalian bisa cek di Google.

2.Pilihlah Game-game Berat
kebanyakan game-Game berat di Handphone Merupakan Game -game dengan Grafik dan Gameplay Yang Amazing seperti di konsol-konsol Game. Game yang Saya sarankan yaitu:
1.Seri Game Modern Combat

2.Seri Game Dead Trigger

3.Seri Game Nova

4.The Amazing Spiderman

5.Gangstar Vegas

6.Asphalt

7.Need for Speed Most Wanted

8.Seri game Gt Racing

9.Minecraft

10.Gta San Andreas

11.Blitz Brigade

Yah mungkin beberapa dari game di atas ada yang berbayar tetapi untuk memperoleh pengalaman game yang asik berbayar juga tidak masalah.

3.Downloadlah Emulator
ini merupakan salah satu kelebihan yang saya suka dari Handphone, karena dengan adanya Emulator, kalian bisa memainkan Game-Game Ps1, Gameboy, Psp, dan lainnya di handphone kalian.


4.Belilah Gamepad Untuk Membantu kalian bermain

Ini benar-benar saya rekomendasikan untuk anda yang kesusahan dalam bermain di Handphone anda terutama memainkan game-game yang telah saya sebutkan tadi. Jika kalian kesusahan dengan Kontrol game di Handphone kalian Gamepad merupakan Jawaban kalian dengan Gamepad ini kalian bisa bermain dengan nyaman seperti bermain di konsol Game.

Oke Guys jadi itu saja Tips Dan Trick yang telah saya sampaikan semoga bisa bermanfaat buat kalian semua terutama kalian Para Gamer Android dan IOS. Oke Guys jangan lupa untuk Share ke Teman-teman kalian, Coment, dan Stay tune terus di Blog ini.


0 komentar:

Posting Komentar