Blogroll

Pages

Senin, 25 April 2016

Berita Game Pada Tanggal 25 April 2016

Halo semua para pengunjung blog ini. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke blog ini.

Pada Hari ini saya akan membicarakan tentang berita-berita Game terbaru. Oke tanpa Lama-lama lagi mari kita simak infonya

1.Game MIRRORS EDGE CATALYST diundur

Yah Mirrors Edge yang merupakan salah satu game yang dinanti-nanti oleh para Gamer di Dunia termasuk Indonesia, EA atu yang biasa kita kenal dengan Electronics Arts mengumumkan jika Seri Game Mirrors Edge akan ditunda perilisannya. Tapi seperti yang Teman-teman Gamer ketahui bahwa ini bukan yang Pertama kalinya EA mengundur perilisan dari game ini.

Ini merupakan kali kedua EA mengundur perilisan Game Mirrors Edge ini. sbelumnya ditunda pada 23 Februari 2015, kini game itu diundur kembali hingga 24 Mei 2016. Tetapi seperti yang kita ketahui pada seri sebelumnya dari Game Mirrors Edge ini telah mengapai kesuksesan yang besar. jadi buat kalian para gamer penggemar Mirrors Edge harus sabar untuk menunggu erilisan dari Game ini.

2.Game Ratchet and Clank terbaru telah rilis
Buat kalian penggemar game Ratchet and Clank yang dahulu pernah kalian mainkan di Playstation 2 atau PS 2. Akhirnya muncul berita baik yaitu akhirnya Game reboot dari Ratchet and Clank telah rilis Untuk Playstation 4(Eksklusif hanya Untuk Ps4) Dengan Grafik yang sangat Amazing banget buat kalian yag pernasaran hendak melihat Grafik dari Game ini kalian bisa cari melalui Youtube.

Sampai Bagusnya hingga serasa jika kalian sedang menonton Film bayangkan ketika kalian bermain dan ada saat adegan Cut Scene mulai saya jamin Kalian terutama Gamer pasti akan kagum dengan hal ini dan membuat pengalaman bermain kalian lebih seru.
Jika kalian bertanya "Worth It Gak?" saya bakal menjawab Worth It banget.

Contoh Grafik dari Game Ratchet and Clank

3.Mafia III Game yang dinanti
Kabar gembira muncul dari para pengemar game Mafia, 2K Games yang merupakan pembuat dari game Mafia III telah mengumungkan Tanggal rilis dari Game Mafia III. 2K Games akan merilis Game ini pada konsole Ps4, Xbox One, dan Pc pada tanggal 7 Oktober 2016 dan malalui webside mereka mereka memberi bocoran jika Mafia 3muncul dalam 3 versi yaitu Standard, Deluxe, dan Limited collector's Edition.

Versi Standard yang hanya berisi Kaset Game.

Versi Deluxe, Kalian akan mendapatkan Kaset Game dan Season pass (DLC) Kalian juga akan mendapatkan bonus berupa 3 senjata dan beberapa kendaraan.

Versi Limited collector's Edition, Kalian akan mendapatkan semua konten yanf ada di versi Deluxe dapat tambahan lagu soundtrack Game ini, Art book, Art print dan yang lainnya. utuk versi ini sangat Recomended buat kalian yang Pengemar berat Mafia III atau kalian yang hanya ingin mengkoleksinya. jadi selagi nunggu game ini Rilis sekalian kerja dan menabung untuk persiapan membeli Game yang dinanti ini hahahaha.

Oke Guys jadi ini aja info yang saya share ke kalian semoga bermanfaat buat kalian Gamers-Gamers seluruh Indonesia, dan jangan lupa untuk menshare blog ini dan stay tune di blog ini guys.



1 komentar: