Blogroll

Pages

Jumat, 29 April 2016

Berita Game Baru

Halo semua para pengunjung blog ini, terima kasih telah berkunjung di blog ini. Pada hari ini saya akan membicarakan tentang informasi game-game terbaru. Oke tanpa lama-lama lagi mari kita simak Informasi berikut ini


1.Grafik dari Game Final Fantasy XV sangat Byutiful

Yah Final Fantasy mungkin banyak dari kalian yang sudah sering mengenal tentang game ini terutama kalian pencinta setia dari Game Final Fantasy ini. Game Final Fantasy Merupakan game dengan Type MMORPG yang mengisahkan tentang petualangan-petualangan yang sangat mengagumkan. Gmae Final Fantasy ini mulai dirilis dari tahun 1980 hingga sekarang dan telah menjadi game yang sangat di senangi oleh banyak gamer dari seluruh Dunia. Perkembangan Game ini sangat pesat hingga akhirnya muncul berita bahwa seri terbaru dari game Final Fantasy akan dirilis pada tahun ini yaitu Final Fantasy XV atau Final Fantasy 15.

Ngomong-ngomong soal Final Fantasy XV ternyata Final Fantasy XV memiliki grafik yang sangat Byutiful sekali buat kalian yang ingin tahu bagaimana kebagusan game ini, kalian bisa lihat melalui Youtube atau di https://www.youtube.com/watch?v=ttJNp-Zz99s buat kalian yang telah memiliki Ps4 segeralah menabung untuk bisa mencicipi keindahan dari game ini.

Contoh Grafik Final Fantasy XV




2.Dark Souls III telah Rilis

Buat kalian pecinta Game-game susah atau tidak mudah untuk ditamatkan Dark Souls jawabannya. game ini sangat terkenal karena tingkat kesusahan gameplaynya yang diakibatkan karena musuh-musuh di game ini yang OP (Over Power) atau kuat sehingga membuat sang pemain cenderung kesal karena tingkat kesusahannya yang tinggi. 

Game Dark Souls ini cocok untuk kalian pecinta stategi game, Lah terus apa hubungannya?, Game ini memang di desain agar pemain membuat strategi untuk mengetahui cara membunuh musuh-musuh yang ada sehingga pemain bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya. 

Trus kalok mati ditengah jalan bagaimana? yah ini merupakan salah satu hal yang dibenci pemain Dark Souls ini jika kalian mati dalam permainan ini maka kalian harus mengulangi dari check point yang berhasil kalian dapatkan sebelumnya. jadi buat kalian pecinta game susah Dars souls III Very Recomended For you.


Contoh Gameplay Dark Souls III



3.Uncharted 4 Game yang ditunggu


Uncharted game eksklusif dari Playstation, game yang membuat Playstation menjadi meledak. Uncharted merupakan game dengan Type Action-Adventure dimana di game ini menceritakan seorang pemuda bernama Nathan Drake yang merupakan seorang pencari harta karun dan ia dihadapkan dengan masalah-masalah di depannya.

Uncharted 1,2, dan 3 telah dirilis di Playstation 3















Setelah Uncharted sukses dengan seri Uncharted 3 di Playstation 3
selanjutnya Munculah berita bahwa akan dirilis Uncharted 4 di Playstation 4 khusus untuk Playstation 4. Pada Game Uncharted 4 ini Grafik dari game ini sangat menajubkan, jika kalian yang ingin mengetahui grafik dari game ini kalian bisa lihat melalui Youtube atau di https://www.youtube.com/watch?v=d5nfXqffvyc. jadi buat kalian pecinta game Uncharted terutama kalian Yang telah memiliki Playstation 4 game ini benar-benar recomended untuk anda semua.

Oke Guys jadi itu saja informasi yang bisa saya share ke kalian, dan Terima kasih telah berkunjung di Blog ini supaya dari blog ini kalian bisa mendapat informasi-informasi tentang Game-game yang kalian ingin ketahui, dan jangan lupa untuk share, coment, dan stay tune terus di Blog ini.

1 komentar: