Blogroll

Pages

Senin, 02 Mei 2016

Alasan Kalian harus membeli Konsol Original

Halo guys terima kasih telah berkunjung di blog ini. pada hari ini saya akan memberikan penjelasan tentang "Alasan kalian harus membeli konsol Original". Oke mari kita lihat penjelasannya.

Yah memang hal ini sering jadi bahan perdebatan oleh para Gamer-gamer seluruh dunia tertama Indonesia. Konsol original atau yang biasa dikenal dengan konsol Ofw (Original firmware) merupakan konsol yang asli diproduksi oleh perusahaan konsol tersebut, sedangkan jika Konsol bajakan atau yang biasa dikenal dengan konsol Cfw (custom firmware) merupakan konsol asli tetapi biasanya merupakan barang cacat cuma yang membedakan adalah software konsol tersebut.

Karena hal ini banyak orang yang mengeluarkan pendapatnya. tetapi banyak orang mengatakan bahwa "tidak masalah membeli konsol bajakan yang penting bisa main game dengan harga game yang sangat murah". Yah memang bisa dibilang tidak sedikit orang yang berpendapat seperti itu.

Tapi konsol original masih dibilang recomended buat para gamer seluruh Indonesia. 'Huh recomended bagaimana bisa?".
Oke ini alasan kenapa konsol original bisa dibilang recomended

1.Game Lebih Lengkap
Dengan mengunakan Konsol Original kalian bisa membeli game-game yang kalian inginkan dengan mudah. "Loh kok Bisa?", Ini disebabkan karena Konsol original seperti: Playstation, Xbox, dan Nintendo Memiliki jaringan Online tersendiri, "masih Bingung?"
Oke Saya jelaskan lagi stiap konsol diproduksi dari perusahaan yang berbeda-beda oleh sebab itu setiap konsole memiliki Jaringan Online yang berbeda-beda
Contoh: Playstation Memiliki Playstation Network

               Xbox Memiliki Xbox live
               Nintendo Memiliki Eshop


Yak dari Jaringan Online dari Tiap konsol tersebut kalian bisa membeli game secara digital (aplikasi Game seperti di playstore di android kalian). kalian bisa membeli bermacam-macam game di Jaringan Online tersebut. "Lah terus bagaimana caranya?"
Untuk kalian yang berminat untuk membeli game secara digital kalian bisa melihat tutorialnya melalui Youtube (untuk lebih jelasnya). 

 Untuk Playstation:
Kalian bisa membeli Game secara digital dengan menggunakan Playstation Network card dengan harga yang berbeda-beda.


Untuk Xbox:
Kalian bisa membeli game secara digital dengan mengunakan Xbox card dengan harga yang berbeda-beda, tetapi untuk di Indonesia jarang sekali ditemukan pengguna Xbox karena mayoritas gamer di Indonesia menggunakan Playstation sebagai konsol game mereka.

Untuk Nintendo:
Kalian bisa membeli Game secara digital dengan menggunakan nintendo Eshop card dengan harga yang berbeda

Sebetulnya cara membelinya sama semua caranya yang membedakan hanyalah harga dan Gamenya saja.

2.Bisa bermain Online
Dengan membeli konsol game Original kalian bisa memainkan game-game yang kalian sukai dengan player seluruh dunia sehingga kebosanan dalam bermain game menjadi hilang karena keseruannya bermain dengan player-player random dari seluruh penjuru negara dengan skill game yang berbeda-beda, sehingga bisa kalian buat acuan untuk berlatih skill dalam bermain game kalian. Contohnya: Gta V Online, Call of Duty, dan lainnya

3.Mudah dalam mengupdate system konsol
Ini merupakan salah satu keunggulan yang saya suka karena di dengan menggun akan cara ini kalian bisa mengupdate konsole kalian secara mudah dan bahkan juga bisa mengupdate secara otomatis (mirip seperti handphone)

4.Keamanan yang Optimal
Keamanan merupakan hal yang utama karena sekarang marak terjadi konsol-konsol game yang dibajak sehingga jika konsol yang dibajak itu aktif dan terdeteksi oleh pihak perusahaan maka konsol itu Pasti akan di Banned, sebetulnya bisa saja terhindar dari Banned tetai kalian harus rajin untuk mengupdate software konsol tersebut, Tetapi jangan dibilang mudah dalam mengupdate software konsol bajakan. Sangat susah dan ribet sekali.

sehingga berbahagialah para pemilik konsol game bisa bermain game dengan tenang tanpa ditakuti oleh gangguan apa pun.

Oke Guys jadi itu saja artikel saya tentang "Alasan Membeli Konsol Original" semoga dengan membaca artikel ini kalian bisa berpindah dari konsol bajakan (Cfw) Ke konsol original (Ofw) dan mendapat banyak informasi tentang konsol-konsol. Oke Guys jangan lupa untuk Share ke teman-teman kalian, Coment pendapat kalian dan Stay tune terus di blog ini Guys.



0 komentar:

Posting Komentar