Blogroll

Pages

Jumat, 06 Mei 2016

Berita Game Pada Tanggal 6 Mei 2016


Halo semua terima kasih telah berkunjung di Blog ini. Pada hari ini saya akan memberikan Berita terbaru tentang Game-Game di Seluruh dunia.

Ok Tanpa Lama-lama lagi mari kita lihat informasi berikut:

1.Produksi Xbox 360 Dihentikan oleh Microsoft


Xbox 360 yang merupakan Konsol Andalan Microsoft harus 
dihentikan Produksinya. Yah memang semenjak munculnya Xbox One, Xbox 360 sudah sedikit ditinggalkan oleh para Gamer konsol ini dan Beralih mengunakan konsol Generasi Terbaru Yaitu Xbox One. Muncul yang Baru yang Lama ditinggalkan itu merupakan pepatah yang cocok bagi nasib Xbox 360. 

 Tepatnya Pada tanggal 20 April 2016 Pihak Microsoft memberitahu dan menjelaskan Bahwa microsoft telah menghentikan Produksi Xbox 360. tidak hanya konsolnya saja tetapi semua aksesoris xbox 360. Jadi buat kalian yang memiliki Xbox 360 harus lebih dirawat karena mungkin harga Xbox 360 akan Meningkat karena Jumlahnya yang terbatas mungkin membuat Xbox 360 akan Meningkat harganya.

2.Gears of wars 4  Multiplayer Beta sudah rilis untuk Xbox One

Gears of Wars yang merupakan salah satu Game Eksklusif Xbox
sekarang telah merilis Gears of Wars 4 Multiplayer Beta Khusus Untuk Penguna Xbox One. Jadi buat kalian yang memiliki Xbox One dan hendak memainkan Multiplayer Betanya kalian bisa cek di http://news.xbox.com/2016/03/15/gears-of-war-4-beta-april-18/
Untuk Informasi lebih lengkapnya dan Open Beta ini akan berlangsung dari 25 April sampai dengan 1 Mei.


3. Playstation 4.5
Sony kabarnya akan memunculkan konsole terbarunya yang disebut Playstation 4.5 dan hal ini telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Pihak Sony Playsatation, tetapi yang belum dipastikan adalah Nama dari Playstation 4.5 tersebut, Mengapa Demikian??? karena Banyak Informasi baru yang mengatakan bahwa Playstation 4.5 akan menjadi Neo Playstation 4. Jadi untuk hal ini mari kita tunggu informasinya dan stay tune di blog ini hehehehe.

Yak oke, Jadi itu aja yang bisa Saya sampaikan pada hari ini semoga dengan membaca blog ini kalian bisa mendapatkan informasi seputar Games, dan tolong kalian Share ke Teman-teman kalian,Coment, dan Jangan lupa untuk Stay Tune di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar