Blogroll

Pages

Jumat, 06 Mei 2016

Alasan Pc Gaming lebih dipilih dari Konsol

Halo semua terima kasih telah berkunjung di Blog ini. Pada hari ini saya akan memberikan Artikel tentang "Alasan mengapa Pc(Personal Computer) Gaming lebih Dipilih dari Pada Konsol". Oke mari simak Penjelasannya.

1.Game pada Pc Gaming Grafiknya bisa disetting hingga Ultra

Ini merupakan salah satu kelebihan yang saya suka dari Pc Gaming dimana Grafik dari suatu game, Misalnya pada Game Far Cry 4 seperti gambar di atas dapat di atur Hingga mencapai Ultra Hd, "Lalu apa bedanya Grafik dengan settingan biasa dengan settingan Ultra Hd?". Untuk menjawab pertanyaan ini saya akan memberi contoh gambar.

Yah bisa kalian lihat dari gambar di atas pada Gameplay Assasins Creed Unity bisa terlihat jelas perbedaan gameplaynya, dan buat kalian yang masih belum jelas kalian bisa mencoba sendiri di Pc kalian masing-masing dengan game-game yang kalian punya atau kalian bisa melihat Video gameplay di Youtube.

Dari Kelebihan Ini Pc merupakan salah satu media bermain yang sangat di rekomendasikan kepada Gamer-gamer terutama Gamer yang mengutamakan Grafik pada Gameplaynya sehingga pengalaman Bermain juga makin menyenangkan.

2.Pc Banyak diminati Oleh Gamer seluruh dunia
Selain karena keunggulan dari Grafik Game Pc yang dapat disetting hingga mencapai Ultra Hd, ternyata Pc Gaming juga banyak diminati oleh Gamer seluruh dunia termasuk Gamer di Indonesia.

Gaming Pc banyak dimintati oleh banyak Gamer karena: 
Game-Game Konsol juga dapat dimainkan di Pc Gaming  tentunya dengan Grafik Yang dapat Disetting Hingga Ultra Hd.


Tetapi dengan syarat jika Pc Yang kalian punya harus Kuat untuk memainkan game yang hendak kalian mainkan tersebut, Karena Setiap Game memiliki kapasitas yang berbeda baik dalam Grafiknya maupun ukuran gamenya.

3.Pc memiliki Game Eksklusif sendiri
Playstation memiliki Game eksklusif sendiri (Uncharted, God of War, dan lainnya), Xbox pun juga memiliki Game Ekslusif sendiri (Gears of War, Dead Rising, Halo, dan Lainnya), Tetapi Pc juga tidak mau kalah Pc juga memiliki Game Eksklusif yang hanya dapat di mainkan di Pc saja seperti (Counter Strike, Point Blank, Dota, League of Legend, Dan Lainnya)
Oke Guys Jadi Itu saja yang telah saya sampaikan bagaimana Apakah setelah membaca blog ini anda tertarik untuk membeli Pc Gaming? Hahahaha Pilihan di tangan anda, dan buat kalian yang ingin menambah tentang Pc gaming kalian bisa tulis di Coment. Oke Guys jangan lupa Untuk share ke teman-teman kalian, Coment, Dan Stay Tune terus di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar